Cara Mendapatkan bitcoin secara gratis

- 23.37

Cara mendapatkan bitcoin dengan mudah

Sampai kini, kita mengetahui dua cara umum untuk memperoleh Bitcoin gratis : menambang sendiri atau menyatroni bebrapa website Bitcoin Faucet. Aktivitas mining begitu menantang, sesaat memperoleh kucuran Bitcoin dari Faucet nyaris tak ada tantangannya sekalipun.

Untuk Anda yang masih tetap menginginkan memperoleh Bitcoin gratis lewat beberapa cara unik nan kreatif, di bawah ini 3 alternatif yang dapat Anda cobalah.
Bitcoins

1. Bekerja Di Industri Bitcoin

Satu diantara tren paling hot dari fenomena Bitcoin yaitu lapangan kerja yang terwujud dalam industri mata uang kripto itu. Ya, perkembangan Bitcoin memanglah demikian pesatnya sampai dapat membuat pekerjaan untuk beberapa pengembang, peminat, serta pengikut setianya.

Ada demikian banyak pemakai internet yang tertarik bekerja dalam industri Bitcoin. Kata kunci (keyword) “Bitcoin jobs” di cari sekurang-kurangnya sejumlah 2, 000 kali dalam satu bulan di mesin pencarian Google. Diliat dari grafik tren di bawah ini, ketertarikan pada pekerjaan di industri Bitcoin selalu alami perkembangan :

Satu diantara situs populer yang sediakan bursa kerja Bitcoin yaitu coinality. com. Anda dapat lihat daftar pekerjaan-pekerjaan on-line yang menggaji pekerja dengan Bitcoin, dari mulai pengembang, penulis content, marketer, serta banyak sekali lagi. Up-date informasi tentang daftar pekerjaan paling baru dapat diperoleh dengan gampang, cuma dengan mem-follow account Twitter resmi Coinality.

Sebagian website kerja Bitcoin beda seperti upwork. com, freelancer. com, serta elance. com, juga menghadirkan bermacam lowongan pekerjaan freelance dengan bayaran Bitcoin. Bila Anda menginginkan mencari di pusat pencarian kerja yang lebih umum serta telah mempunyai reputasi, indeed. com memberi peluang itu di menu spesial “Bitcoin”.

2. Meluangkan Waktu

Langkah satu ini begitu pas untuk Anda yang mempunyai banyak waktu senggang. Sedang untuk Anda yang terikat kebiasaan atau aktivitas spesifik, cara ini mungkin saja kurang pas karna walau gampang, langkah kerjanya begitu kuras saat serta membutuhkan ketelatenan.

Akhirnya nyaris sama dengan Bitcoin Faucet, tapi beberapa typenya lebih unik dari sebatas memperoleh nomor undian atau isi kode captcha tiap-tiap sebagian menit sekali. Sebagian website yang dapat jadi tujuan Anda bila tertarik dengan langkah tersebut yaitu :
-VisitBit (visitbit. com) : Membayarkan Bitcoin sesudah Anda berkunjung ke website spesifik yang dirujukkan olehnya.
-CoinWorker (coinworker. com) : Membayarkan Bitcoin sesudah Anda merampungkan pekerjaan analisis disuatu tema. Uniknya, Bitcoin tidak segera diberi karna CoinWorker memakai system pemberian point. Jadi untuk tiap-tiap pekerjaan yang dikerjakan, Anda juga akan memperoleh beberapa point yang lalu dapat dihimpun serta ditukar dengan Bitcoin.
-CoinAd (coinad. com) : Membayarkan Bitcoin sesudah Anda melihat iklan yang dirujukkan olehnya.

3.Aktif dalam Anggota Komunitas Online

Yakin atau tidak, Anda dapat peroleh Bitcoin gratis cuma dengan berlaku aktif di komunitas on-line. Pekerjaan begini pastinya begitu gampang untuk Anda yang rajin berselancar di sosial media atau seringkali ikut serta dalam beragam diskusi di beberapa komunitas on-line.

Untuk memperoleh Bitcoin gratis dengan langkah tersebut, Anda hanya butuh gabung di komunitas BitcoinTalk serta jadi anggota aktif. Level partisipasi juga akan ditetapkan berdasar pada banyak point yang dihitung dari tiap-tiap hubungan Anda. Makin tinggi level partisipasi itu, makin besar juga pembayaran Bitcoin yang dapat Anda terima dari perusahaan pengiklan

4.Mendapatkan bitcoin dengan menambang atau mining.
Selengkapnya baca : cara menambang bitcoin dengan GUI Miner Paling Mudah
 

Start typing and press Enter to search